Berbagai macam Noda yang Bisa Dibersihkan

NODA KOPI membentuk butiran dan tidak merembes saat disiram. Setelah 1 jam, noda kopi mengering, tapi larut saat disemprot air. Ada bercak cokelat samar yang tertinggal.

NODA KECAP menempel lengket setelah 1 jam aplikasi, namun mudah larut saat disemprot air. Setelah dibersihkan, permukaan dinding hampir seperti baru dengan bercak cokelat yang sangat samar.

NODA SAMBAL mengandung pewarna yang kuat. Setelah 1 jam, noda sambal yang kental perlu dibersihkan dengan spons. Pewarna merah tertinggal di permukaan dinding dengan cukup jelas.

NODA SPIDOL PERMANEN termasuk salah satu yang sangat sulit dibersihkan. Dinding perlu digosok kuat dengan sikat. Noda spidol tidak menyebar ke area lain yang terkena sapuan sikat.

NODA BOLPOIN adalah yang paling susah dibersihkan. Setelah digosok kuat dengan sikat, noda bolpoin tampak berkurang. Noda bolpoin sedikit menyebar ke area lain yang terkena sapuan sikat.

NODA KRAYON berbahan lilin juga termasuk salah satu yang sulit dibersihkan, sehingga perlu digosok sikat. Perlahan tapi pasti, noda krayon menghilang dan tidak menyebar ke area lain.

NODA TANAH sangat mudah dihilangkan hanya dengan semprotan air. Perlu dibantu dengan spons agar permukaan gipsum lebih cepat terlepas dari kotoran dan tanah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *